Tarantino mengatakan kecelakaan mobil film Thurman termasuk ‘penyesalan terbesar’ – Portal Berita

Sutradara Quentin Tarantino mengatakan kecelakaan mobil yang melukai Uma Thurman di lokasi syuting “Kill Bill” adalah salah satu “penyesalan terbesar dalam hidupnya,” tetapi membantah bahwa dia memaksa aktris itu untuk melakukannya.

Thurman, yang muncul dalam tiga film Tarantino, mengatakan kepada New York Times dalam sebuah artikel Sabtu bahwa dia merasa Tarantino telah mencoba membunuhnya dalam kecelakaan tahun 2003, yang meremukkan lututnya dan membuatnya gegar otak.

Thurman juga merilis video kecelakaan dari lokasi syuting film seni bela diri, yang memicu kritik keras terhadap Tarantino di media sosial dan arus utama.

Tarantino, menanggapi dalam sebuah wawancara dengan situs Hollywood Deadline.com pada hari Senin, mengatakan mobil Thurman jatuh karena ada tikungan yang tak terlihat di jalan.

“Melihatnya berjuang untuk kemudi. … mengingat saya memalu tentang bagaimana itu aman dan dia bisa melakukannya. Menekankan bahwa itu adalah jalan yang lurus, jalan yang lurus. … fakta bahwa dia memercayai saya, dan saya benar-benar menyaksikan kurva S kecil ini muncul. Dan itu membuatnya berputar seperti gasing, ”kata Tarantino.

“Itu memilukan. Di luar salah satu penyesalan terbesar dalam karir saya, itu adalah salah satu penyesalan terbesar dalam hidup saya,” tambahnya.

Tarantino membantah mengabaikan kecemasan Thurman tentang mengemudi tetapi mengakui bahwa dia telah keliru tentang keselamatan jalan.

“Saya tidak memaksanya masuk ke dalam mobil. Dia masuk ke sana karena dia memercayai saya, ”katanya.

Tarantino mengatakan dia dan Thurman berdamai bertahun-tahun yang lalu dan telah berbicara sejak cerita New York Times diterbitkan.

“Uma berada dalam kekacauan tentang pemberontakan terhadap saya akhir pekan ini. … Dia tidak pernah bermaksud untuk menggulingkan saya, ”katanya kepada Deadline.

Sutradara pemenang Oscar itu juga mengatakan bahwa insiden ketika dia meludahi Thurman dan mencekiknya dengan rantai adalah bagian dari proses pembuatan film “Kill Bill” dan dilakukan dengan persetujuannya untuk membuat adegan menjadi realistis.

Thurman mengatakan di akun Instagram-nya pada hari Senin bahwa dia bangga dengan Tarantino karena membuat video kecelakaan itu tersedia untuknya setelah 15 tahun, mengatakan dia melakukannya “dengan pengetahuan penuh itu dapat menyebabkan kerugian pribadinya.”

Kisah Thurman tentang kecelakaan mobil menutupi tuduhannya tentang pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein, yang memproduksi “Kill Bill” dan “Pulp Fiction.”

Pengacara Weinstein pada hari Sabtu mengakui produser “membuat umpan canggung” pada tahun 1994 tetapi mengatakan tuduhan Thurman tentang percobaan serangan fisik adalah salah.

> Reuters